Kamis, Mei 28, 2015

" WHY ALWAYS ME.... "



Mengapa selalu saya, mungkin itu pertanyaan yang selalu terbersit di benak saya, tatkala Direksi menugaskan kembali kepada saya untuk ke cabang lain. Total sudah 3 cabang untuk penugasan saya. Selain proses awal perekrutan saya yang untuk kantor pusat Jakarta. Dan penugasan di Cabang bukan hal yang mudah, karena setiap ditugaskan selalu harus dari NOL, karena penugasan nya selalu karena ada masalah, khusus nya terkait temuan internal audit, dan selalu saya yang ditugaskan untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut.


Di kantor pusat Jakarta, sempat menjadi Project Cost Control Department Head, sempat juga Finance Department Head, lalu ditugaskan di Cabang Duri, lanjut ke Cabang Batam, dan sekarang di Cabang Palembang. Wajar jika ada pertanyaan didiri saya, Why always me….

Memang benar, penugasan adalah bagian dari profesionalisme kerja, dan saya siap ditugaskan dimanapun, walau harus diakui, berat jauh dari keluarga, tetapi itulah resiko penugasan.
Disisi lain, Perusahaan memiliki system, sehingga kaderisasi berjalan dengan baik, dan tidak tergantung kepada personnel. Sehingga saya selalu menanamkan pemahaman dalam diri saya sendiri, bahwa “Dunia tidak akan berhenti berputar tanpa saya..."

Learn, sometimes you win, sometimes you lose. Semangat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar