Kamis, April 16, 2015

PERJALANAN DARI PALEMBANG KE RAMBA - JAMBI - LIRIK


Memulai penugasan di Cabang Palembang, saya harus berkenalan dengan user dari semua Client, mulai dari Nanggroe Aceh Darussalam sampai ke Lampung. Sekaligus silaturahim dengan mereka dan mencari Opportunity Project.


Setelah saya mapping, perjalanan pertama yang saya lakukan adalah ke Jambi, dan sekitar nya, lalu menuju Lirik dan sekitarnya. Jarak antara Palembang ke Lirik, jika langsung membutuhkan waktu perjalanan darat sekitar 14 jam …..
Setelah sampai Jambi, dan setelah mengunjungi 3 Client di lokasi yang berbeda, kami menginap di salah satu hotel terkemuka di kota Jambi. Ssaya didampingi oleh salah seorang anak buah, yang mengerti lokasi dan kenal dengan Client-Client yang akan saya temui. Untuk mempermudah hubungan saya dengan Client.
Ke-esok-an hari nya, pagi hari, setelah sarapan, kami langsung meluncur ke Lirik, berbeda dengan perjalanan dari Palembang ke Jambi, Perjalanan dari Jambi ke Lirik, sangat nyaman, karena jalanannya yang relative mulus, dan berliku-liku, dengan pemandangan yang indah.


Membutuhkan waktu sekitar 6 Jam dari Jambi ke Lirik, lalu kemudian, sesuai dengan janji, kami meeting dengan client, sekaligus silaturahmi dan berkenalan. Setelah selesai, kami langsung tancap gas kembali ke Jambi. Sayangnya di perjalanan, kami lupa untuk mencicipi Durian yang banyak dijual di sepanjang perjalanan, khusus nya disaat akan masuk disetiap kota kecamatan.
Sampai di jambi, kami langsung istirahat di hptel, karena perjalanan berikut di keesokan hari nya sudah menanti, untuk mengunjungi Client, dan setelah itu kembali ke Palembang. Sungguh lelah, tetapi cukup menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar