Kamis, April 14, 2016

HADIAH SEPEDA DARI "GELEGAR BONUS CITILINK SHIELD"

Dalam setiap penugasan ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, biasanya kami selalu memakai pesawat Garuda Indonesia Airlines, dan dalam penugasan saya di Duri, Batam dan saat ini di Palembang, selalu memakai penerbangan yang sama. Tetapi semenjak CitiLink membuka rute penerbangan via Halim PerdanaKusumah, yang relatif dekat dari rumah, maka, semenjak itu, saya selalu memakai CitiLink.

Terbayang, saat selalu memakai garuda dengan landing di SHIA (Soekarno Hatta International Airport), perjalanan dari daerah-daerah dalam negeri, terasa begitu dekat. Tetapi disaat mendarat di Soetta, perjalanan panjang yang kadang lebih dari 4 jam harus saya tempuh, hanya untuk menuju ke rumah di Bekasi Selatan..... huahahahahaha...

Gembira, saat CitiLink membuka rute dari Bandara Halim PerdanaKusumah, yang hanya membutuhkan waktu tidak sampai 30 menit dari rumah.

Akhir Desember - 2015, saya mendapat telpon dari Customer Service CitiLink, dan memberi tahukan bahwa saya mendapat hadiah Sepeda dari "Gelegar Bonus CitiLink Shield". Awalnya saya biasa saja, karena banyak penipuan dengan modus mendapat hadiah via telpon, sms, dan lain-lain.
Saat di telpon untuk yang kedua kalinya, untuk konfirmasi, saya juga masih biasa-biasa saja. Tetapi setelah mendapat konfirmasi via email, baru saya yakin, bahwa memang benar.

Karena saya rutin setiap dua minggu sekali, pasti ke Jakarta, via Halim PerdanaKusumah, maka Tanggal 25 Februari 2016, saya melakukan perjanjian dengan Customer Service CitiLink di Gedung CitiLink, untuk mengambil hadiah Sepeda. Dan setelah membayar Pajak Undian berhadiah sebesar 25% dari harga hadiah, maka serah terima hadiahpun dilakukan di Gedung CitiLink.

Thanks CitiLink...., nama sayapun masuk di Majalah Citilinker periode Maret-2016 dan April-2016..

Tetapi karena dirumah kami sudah memiliki sepeda lebih dari satu, maka dengan ikhlas, Sepeda Hadiah tersebut kami sumbangkan pada yang lebih membutuhkan....

Thanks lagi untuk CitiLink, moga makin jaya dan makin maju... dengan Take off & landing yang sangat mulus...

Majalah CitiLink "Linkers" edisi April-2016, Halaman 90.

2 komentar:

  1. Bung Topy, Kok serikat penerbangan yang bermodal triliunan beri hadiah cuma sepeda/basikal? Mestinya serikat seperti itu beri hadiah besaran dikit dong seperti sebuah Toyota Avanza misalnya kan?

    BalasHapus
  2. Bung Topy, Kok serikat penerbangan yang bermodal triliunan beri hadiah cuma sepeda/basikal? Mestinya serikat seperti itu beri hadiah besaran dikit dong seperti sebuah Toyota Avanza misalnya kan?

    BalasHapus