Kamis, Oktober 23, 2014

PERNIKAHAN KEPONAKAN DI TMII - ANUGRAH & WULAN

Karena tanggal 18 Oktober 2014, ada keponakan saya yang akan menikah, maka saya putuskan untuk ke Jakarta pada tanggal 16 sampai dengan tanggal 20 Oktober 2014. Sudah dua orang keponakan dari fihak istri, maupun dari fihak keluarga saya, saya tidak bisa menghadiri pernikahannya, karena kesibukkan tugas.


Tetapi kedepannya, saya akan selalu untuk menyempatkan hadir, jika ada pernikahan dari keponakan saya ataupun dari fihak keluarga Istri saya. Karena jika memikirkan pekerjaan, tidak akan pernah ada habisnya.... hehehehe....
Karena keponakan dari fihak keluarga saya adalah yang laki-laki, maka tugas kami selaku keluarga, relatif tidak seberat apabila di fihak pengantin wanita. karena memang pada umumnya, pelaksanaan pernikahan selalu dari fihak wanita, termasuk untuk ke-panitia-an nya dan ini kebiasaan keluarga & adat Jawa.
Alhamdulillah, acara pelaksanaan nya berjalan dengan baik dan lancar.
Selamat menempuh hidup baru Mas Dwi & Mbak Reni, moga bahagia dan rukun selalu sampai kakek-ninen.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar