Rabu, Juli 08, 2009

WAFATNYA AYAH SAYA..



















Innalillahi wa innaa ilaihi roji'uun, telah
wafat ayah saya Drh.R.H.Triwibowo pada tanggal 25-05-2009, pukul 13.20 Wib di RUSPAU, setelah di opname selama 8 hari.Dan meninggal dalam usia 79 Tahun, Karena sakit. Dan dimakamkan di Sragen Jawa tengah. Sungguh ini merupakan sebuah kehilangan besar dalam hidup saya.

Banyak doa, banyak cinta, banyak duka cita atas berpulangnya papi tercinta, semoga semua dukacita, cinta dan doa-2 nya dikabulkan oleh Allah SWT. Amin ya robbal alamin.....

Dalam kesempatan ini juga, saya atas nama keluarga Besar Alm Drh.R.H.Triwibowo mengucapkan terima kasih atas simpati, doa dan bantuannya dari saat ayah saya sakit sampai dengan dimakamkannya. Semoga ALLAH SWT membalas kebaikkan Bpk/Ibu semua. Amiiinnnn.......



Papi....

Dalam diamnya dia rasakan sendiri sakitnya
Ia tak ingin yang lain ikut merasakan sakitnya
Karena ia ingin kami hanya merasakan kasihnya saja

Dengan wajahnya yang damai dan tenang
Papi yang kami cintai telah pergi dengan ikhlas kembali ke Kholiqnya
Meninggalkan kenangan suka dan duka
Terasa belum puas kami membahagiakannya

Tak ada satupun yang dapat mengganti apa yang telah ia beri
Ya ALLAH yang Maha Agung dan Suci
Terima kasih telah Kau beri kami kesempatan untuk
menjadi putra-putri, menantu, cucu dan cicitnya
Terima kasih telah Kau hadirkan seorang laki-laki yang
begitu mulia untuk kami panggil Papi .....

(Dari Buku Tahlil 40 Hari Papi Drh.R.H.Triwibowo)


Salam,
R. Topy Malyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar